Show simple item record

dc.contributor.advisorSembiring, Beby Karina Fawzeea
dc.contributor.advisorSitumorang, Syafrizal Helmi
dc.contributor.authorNasution, Rizkya Paulita
dc.date.accessioned2024-08-06T04:27:22Z
dc.date.available2024-08-06T04:27:22Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttps://repositori.usu.ac.id/handle/123456789/94943
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Social Influence dan Habit terhadap Use Behaviour dengan Behavioural Intention sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Aplikasi Gojek diwilayah Kecamatan Medan Helvetia. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan jenis data yang digunakan adalah data kuantitatif. Populasi dan sampel dalam penelitian ini adalah 130 orang yang merupakan pengguna aplikasi Gojek di Kecamatan Medan Helvetia dengan Teknik pengambilan sampel ialah accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis statistic deskriptif dan Structural Equation Modelling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Social Influence berpengaruh positif dan signifikan terhadap Use Behaviour pada konsumen Gojek diwilayah Kecamatan Medan Helvetia; Social Influence berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Behavioural Intention pada konsumen Gojek diwilayah Kecamatan Medan Helvetia; Habit berpengaruh positif dan signifikan terhadap Use Behaviour pada konsumen Gojek diwilayah Kecamatan Medan Helvetia; Habit berpengaruh positif dan signifikan terhadap Behavioural Intention pada konsumen Gojek diwilayah Kecamatan Medan Helvetia; Behavioural Intention tidak mampu memediasi hubungan Social Influence terhadap Use Behaviour; Behavioural Intention mampu memediasi secara signifikan pengaruh Habit terhadap Use Behaviour pada konsumen Gojek diwilayah Kecamatan Medan Helvetia; Behavioural Intention berpengaruh positif dan signifikan terhadap Use Behaviour pada konsumen Gojek diwilayah Kecamatan Medan Helvetia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUniversitas Sumatera Utaraen_US
dc.subjectSocial Influenceen_US
dc.subjectHabiten_US
dc.subjectUse of Behavioren_US
dc.subjectBehavioral Intentionen_US
dc.titlePengaruh Social Influence dan Habit terhadap Use Behaviour dengan Behavioural Intention sebagai Variabel Intervening pada Pengguna Aplikasi Gojek di Wilayah Kecamatan Medan Helvetiaen_US
dc.title.alternativeThe Effect of Social Influence and Habit on Use Behaviour with Behavioral Intention as an Intervening Variable Among Gojek Users in the Medan Helvetia Sub District Areaen_US
dc.typeThesisen_US
dc.identifier.nimNIM207019032
dc.identifier.nidnNIDN0012107402
dc.identifier.nidnNIDN0014027601
dc.identifier.kodeprodiKODEPRODI61101#Ilmu Manajemen
dc.description.pages132 Pagesen_US
dc.description.typeTesis Magisteren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record